Kamis, 26 Oktober 2017

Serap Aspirasi Warga, Basli Ali Kunjungi Warganya di Kecamatan Kepulauan.


VERTICAL.NET. Untuk kesekian kalinya Bupati Kepulauan Selayar melakukan kunjungan kerja ke 5 kecamatan kepulauan. Dan, ini merupakan salah satu janjinya ketika melakukan kampanye saat pilkada lalu bersama Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., untuk selalu mengunjungi warganya.

Besok, Kamis, 26 Oktober 2017 Bupati didampingi sejumlah jajaran pemerintah daerah kembali akan melakukan kunjungan kerja ke 5 kecamatan kepulauan.

Kasubag. Pemberitaan Humas Setda, Mursalim, S. Sos, saat ditemui menyampaikan bahwa sejumlah agenda kegiatan Bupati telah disusun dalam kunjungan kali ini, diantaranya pertemuan dengan masyarakat yang merupakan agenda rutin bupati saat melakukan kunjungan kerja, hal ini dimaksudkan, disamping silaturrahim Bupati ingin melihat langsung kondisi warganya serta mendengar aspirasi atau keluhan-keluhan masyarakat.

Bupati sangat berharap dalam kunjungan kali ini masyarakat dapat berperan aktif memberikan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya menyangkut pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan.

Selain agenda lainnya, Bupati juga dijadwalkan akan menutup secara resmi Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup II yang diselenggarakan di Kecamatan Pasimasunggu, ujar Mursalim.
(Bendo)




___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar