Rabu, 25 Oktober 2017

Bupati Kepulauan Selayar Buka Festival Pesona Takabonerate IX Tahun 2017


VERTICAL.NET. Pemukulan Gong oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, menandai pembukan Festival Pesona Takabonerate IX Tahun 2017 di Pendopo Rumah Jabata Bupati, Rabu, 25/10/2017 malam.

Pada acara ini selain dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD, dan Pimpinan OPD, Ratusan wisatawan asing dari beberapa negara dan wisatawan lokal dari berbagai kabupaten kota di negeri ini, juga hadir mengikuti acara ini, mereka hadir sebagai Peserta Land Tour Festival Pesona Takabonerate IX.

Basli pada kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para Peserta Land Tour Festival Pesona Takabonerate karena telah memilih Kepulauan Selayar sebagai tujuan wisata.

Bupati mengemukakan bahwa pelaksanaan event Festival Pesona Takabonerate adalah moment yang sangat tepat untuk kita mempromosikan obyek-obyek wisata dan menjadi jalan untuk lebih mengembangkan kepariwisataan daerah, khususnya wisata bahari, budaya dan kearifan lokal masyarakat Kepulauan Selayar.

Sementara Kadis Pariwisata Kepulauan Selayar, Ince Rahim, S. Pd., M. Pd., M. H., menyampaikan bahwa kunjungan wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, tercatat sampai saat ini sudah 6000 an lebih wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Selayar. Ince Rahim optimis jumlah itu akan terus bertambah seiring masih banyaknya sejumlah event yang akan dilaksanakan ditahun 2017. (Bendo).




AYO KE SELAYAR

_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar