Senin, 23 Oktober 2017

Pertemuan Dua Kandidat Ketua KNPI, Jadi Tanda Tanya???


VERTICAL.NET. Usai menghadiri pembukaan Festival Bajau Kepulauan Selayar, dua kandidat yang digadang-gadang pada periode mendatang akan menahkodai KNPI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S. H., dan Mursalim, S. Sos., melakukan pertemuan empat mata, (22/10).

Keduanya memang santer jadi perbincangan dikalangan para Pemuda atau oleh Pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar.

Ketika ditemui dan awak media mencoba mengkonfirmasi pertemuan keduanya, Dian Ady Luhur mengaku bahwa pertemuan ini hanya komunikasi biasa tidak ada hubungannya dengan Musda KNPI kedepan, pengakuan ini juga diamini oleh Mursalim.

Meski demikian Dian dan Mursalim tidak menampik bahwa keduanya mengaku sama-sama sudah menyatakan tekad dan telah mendeklarasikan diri siap maju untuk bersaing pada Musda mendatang sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar.

Saat ditanya tentang apa keduanya akan berkoalisi, Dian Ady Luhur, dengan penuh diplomatis mengatakan bahwa beberapa OKP dan DPK sudah memberikan sinyal dukungan kepadanya, sehingga dirinya belum berpikir kearah itu.

Dengan kandidat lain pun kami sering melakukan pertemuan baik dalam bentuk diskusi - diskusi ringan maupun pertemuan biasa, kita ini hanya menjaga komunikasi dengan baik sesama pengurus KNPI maupun sebagai sesama kandidat, Ucap Bung Dian.

Sementara Mursalim mengatakan bahwa meski dirinya dan Bung Dian optimis bisa sama-sama melaju pada pemilihan Ketua KNPI, kita lihat saja dinamika selanjutnya, yang pasti pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan Musda KNPI apalagi berbicara Koalisi, tegas Mursalim.

Kalau kandidat lain mengaku sudah didukung oleh OKP dan DPK itu sah-sah saja, konstalasi dukungan saat ini sifatnya masih dinamis belum pada tahap finalisasi rekomendasi dukungan, masih banyak ruang untuk kita bergerak dengan berbagai strategi, seperti aktif melakukan sosialisasi pencalonan dan resonansi ide-ide, kunci Mursalim, S. Sos., (Bendo)




___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar