Sabtu, 28 Oktober 2017

Kadispora Kep. Selayar Pantau Gladi Upacara Hari Sumpah Pemuda


VERTICAL.NET. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga gelar gladi Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 di Lapangan Pemuda Benteng, Sabtu, 28/10.

Dalam gladi yang dimulai sekitar pukul 04.00 Wita tersebut dipantau langsung oleh Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs. Ahmad Ansar, M. Si., yang juga pada sesi latihan ini bertindak selaku inspektur upacara.

Menurut Drs. Ahmad Ansar, M. Si, pada pelaksanaan gladi hari ini masih terdapat beberapa kesalahan dan kekurangan, baik kesalahan dalam penyelenggaraan maupun persiapan perlengkapan upacara, sehingga perlu kita koreksi, arahkan dan benahi, supaya nantinya dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar, ujar Ahmad Ansar.

Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan diselenggarakan dengan upacara bendera di Lapangan Pemuda Benteng, Senin, 30/10/2017. 

Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap 28 Oktober, moment ini sebagai tonggak sejarah dan cikal bakal bersatunya pemuda dari berbagai latar belakang organisasi untuk terikat dalam sebuah SUMPAH PEMUDA.


(Bendo)


BERANI BERSATU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar