Jumat, 20 Oktober 2017

Gelar Adat Untuk Wapres Jusuf Kalla, Basli Ali Gelar Pertemuan dengan Lembaga Dewan Adat.


VERTICAL.NET. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali merencanakan memberikan Gelar Adat Kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur Sulawesi Selatan Sahrul Yasim Limpo.

Berkaitan dengan hal tersebut Bupati Kepulauan Selayar gelar pertemuan dengan Lembaga Dewan Adat Kabupaten Kepulauan Selayar, di Aula Rujab Bupati, Jumat, 20/10/2017 malam.

Pemberian gelar adat tersebut akan dilaksanakan pada peringatan Hari Jadi Kepulauan Selayar yang sudah dipastikan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Sahrul Yasin Limpo.

Dihadapan para Pengurus Lembaga Adat Kepulauan Selayar, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan rencana pemberian gelar adat kepada kedua tokoh tersebut.

Menurut Bupati pemberian gelar adat ini merupakan penghargaan kepada Wapres, Jusuf Kalla atas kesediaanya berkunjung dan menghadiri peringatan Hari Jadi Kepulauan Selayar pada Bulan November 2017 dan Festival Pesona Takabonerate. Begitu juga kepada Gubernur Sul-sel, Sahrul Yasin Limpo yang dianggap telah banyak memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kepulauan Selayar.

"Saya berharap Lembaga Dewan Adat dapat merespon dan melakukan rapat lanjutan untuk merumuskan apa yang menjadi rencana kami selaku pemerintah daerah terkait dengan pemberian gelar adat kepada kedua tokoh tersebut" harap Bupati Kepulauan Selayar. (Bendo23)



_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar