Rabu, 04 Oktober 2017

Bupati Kepulauan Selayar serahkan 3 Unit Kapal Patroli


VERTICAL. NET. Peresmian Penyerahan dan Panggunaaan Tiga Unit Kapal Patroli C3 di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Kepulauan Selayar, Rabu, 4/10/2017.

Peresmian Penyerahan dan Penggunaan Kapal Patroli C3 ditandai dengan pemecahan kendi oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, didampingi Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK.

Selanjutkan oleh Bupati juga kapal tersebut diserahkan ke Kapolsek Pasimasunngu, Kapolsek Pasimarannu, Kapolsek Takabonerate untuk dipergunakan dalam wilayah tugasnya masing-masin.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali berharap bahwa dengan Pengopersian Kapal Patroli diharapkan mampu mencover wilayah laut Kepulauan Selayar dan secara bersama-sama untuk terus melakukan operasi dalam rangka pencegahan, penindakan aksi illegal fishing dan mengamankan zona wisata laut Kepulauan Selayar yang baru-baru ini kita canangkan bersama, harap Basli Ali.

Kapal Patroli type C3 tersebut akan kita manfaatkan untuk melakukan pengawasan wilayah perairan laut Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya terkait dengan illegal fishing yang selama ini sangat meresahkan, jelas Kapolres Kepulauan Selayar.

Diketahui bahwa Kapal Patroli C3 ini adalah merupakan bantuan Mabes Polri yang diterima Polres Kepulauan Selayar dalam rangka pengamanan wilayah laut Kepulauan Selayar. AYO KE SELAYAR (Bendo23)


Foto : Kamaruddin Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar