Sabtu, 14 Oktober 2017

Disaksikan Bupati - Muh. Tahir, S. Ip., Lantik Secara Resmi 33 Anggota Panwascam Kepulauan Selayar


VERTICAL. NET. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se - Kabupaten Kepulauan Selayar, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu, 14/10/2017.

Pelantikan panwascam tersebut berdasarkan hasil pleno dari komisioner Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar. Sebanyak 33 Panwascam dinyatakan sudah lulus dan akan mengikuti pelantikan serta penandatanganan Fakta Integritas, jelas Anggota Panwaskab, Syamsul Bahrie, S. E saat meyampaikan laporannya.

Disaksikan Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, dan udangan lainnya Anggota Panwascam tersebut kemudian dilantik dan diambil sumpahnya secara resmi oleh Ketua Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Tahir, S. Ip., selanjutnya mereka akan bertugas di 11 kecamatan dalam wilayah Kepulauan Selayar.

Panwascam tersebut akan bekerja saat, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan DPR RI, DPRD, DPD dan Pilpres pada 2019.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, yang hadir pada acara ini menyampaikan apresiasinya kepada Panwas Kabupaten yang telah sukses melaksanakan perekrutan dan pelantikan panwascam.

Selain dihadiri Bupati dan Ketua, Anggota Panwas Kabupaten Kepulauan Selayar, acara ini juga dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD dan Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Selayar.(Bendo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar