Jumat, 29 September 2017

MARJANI SULTAN : Ada kelompok yang ingin mengaburkan Sejarah Penghianatan PKI


VERTICAL.NET. Tragedi Gerakan Penghianatan 30 September PKI merupakan salah satu bagian sejarah besar bagi bangsa Indonesia. Peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang tidak boleh dilupakan begitu saja. Hal ini disebut marjani saat menyampaikan sambutannya didepan ratusan mahasiswa pada acara nonton bareng film Penghiatanan G 30 S PKI di Politeknik Negeri Bali di Kepulauan Selayar Kamis, 28/09/2017.

Lebih lanjut Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar menyebut "Ada upaya yang dilakukan oleh sekelompok orang yang berusaha agar generasi muda Indonesia melupakan bahkan mengaburkan sejarah penculikan dan pembunuhan enam Jenderal TNI AD, ada kolompok yang muncul dan ingin mengaburkan sejarah penghianatan PKI."

Olehnya itu menyikapi fenomena itu Marjani Sultan menegaskan bahwa pemuda sebagai penerus bangsa ini harus tampil dan berperan dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga ideologi pancasila serta mampu manangkal isu-isu radikalisme yang coba merongrong kedaulatan negeri kita.

Penanggungjawab Politeknik Negeri Bali Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani juga menekankan bahwa generasi muda dengan jiwa dan semangat patriotisme, untuk lebih mempertajam wawasan kebangsaan, menghargai jasa para pahlawan serta mengerti akan sejarah bangsanya.Tekan Marjani(Bendo23)


__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar