Rabu, 20 September 2017

Jajaki Kerjasama, Garuda Indonesia Tawarkan Discount Bagi PNS Kep. Selayar


VERTICAL.NET. Perusahaan penerbangan PT Garuda Indonesia melakukan sosialisi penjajakan kerjasama kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Rabu, 20/09/2017.

Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Kadishub, Andi Baso, S.H., M.H., Vice Presidet Kalimantan, Sulawesi, Papua regional PT. Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa, Sales & Sevice Manager BO Makassar Agung Gunawan, bersama para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kerjasama ini terkait dengan kebijakan PT Garuda untuk menggandeng pihak pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaiknya terkait jasa layanan penerbangannya.

Kegiatan dalam bentuk sosialisasi kemitraan dengan jajaran Pemerintah Kepulauan Selayar ini melaui Vice Presidet Kalimantan, Sulawesi, Papua Regional PT. Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa mengatakan bahwa kunjungannya ini sebagai wujud keseriusan PT. Garuda Indonesia melihat potensi yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menurut I Wayan Supatrayasa, penawaran produk PT. Garuda Indonesia merupakan penawaran kerjasama pendahuluan dengan Pemda Kepulauan Selayar. Produk ini sangat cocok karena ada fasilitas yang diberikan kepada para PNS yang melakukan perjalanan menggunakan pesawat baik perjalanan dinas maupun pribadi.

Produk kerjasama kemitraan yang dimaksud adalah Special Discounted Corporate Fare, Special Corporate Check In Counter, Special Group Assistance, dan Welcome Miles Bonus.

Diperoleh data bahwa kelebihan dari program yang ditawarkan Garuda Indonesia ini adalah adanya discount atau pemotongan harga tiket untuk para PNS lingkup pemda, mulai dari 17 persen sampai 24 persen, adanya counter khusus PNS untuk chek in tiket, layanan konsultasi, serta adanya fasilitas Garuda Miles.(Bendo23)


__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar