Kamis, 21 September 2017

BASLI ALI Jadi Topik Perbincangan di Warkop


VERTICAL.NET. Muh. Basli Ali menjadi topik perbincangan di warkop-warkop di Kabupaten Kepulauan Selayar atas keberhasilannya dua pekan terakhir ini. Ia dianggap telah berhasil membuktikan kinerjanya untuk mengembangkan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Diawal pemerintahanya saja sejumlah prestasi telah ia torehkan bersama wakilnya, Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., Laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar meraih gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, ditetapkannya Kepulauan Selayar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Penambahan Angkutan Penyeberangan Pamatata Bira, dan Bus Damri, serta masih banyak lagi lainnya. Kata Ansar, salah satu pengunjung Warkop yang ada di Kota Benteng 20/09/2017 malam.

Dalam setiap kesempatan, Basli Ali kerap menyampaikan bahwa Keberhasilan ini menjadi penyemangat untuk bersama-sama terus bekerja keras, cerdas dan ikhlas berbuat terbaik agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar setiap tahunnya menjadi lebih baik lagi.

Keberhasilan yang telah diraih sepanjang tahun, diharapkan dapat terus dipertahankan dan terus menambah keberhasilan-keberhasilan pada tahun-tahun mendatang. Kata Basli.

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, yang dalam pemerintahannya fokus pada promosi dan pengembangan pariwisata Kepulauan Selayar yang diyakini mampu memajukan daerahnya serta meningkatkan kesejahteran masyarakatnya.

Tercatat dari jumlah berita yang reporter rilis di Vertical.Net (Kabar Bendo) maupun yang terpantau dimedia lokal lainnya, sejak tanggal 1-20 September 2017 ini saja, untuk mendukung program pengembangan pariwisata kepulauan selayar, Basli Ali sangat aktif dan telah berhasil melakukan lobby serta kerjasama kemitraan diberbagai unsur.

Sebagian diantaranya Kerjasama dengan PLN nyalakan 120 pelanggan listrik di Bone Makmur dan penambahan 2 Mesin Listrik berkapasitas 2 Megawatt (6/09/2017) Pembangunan Studio Mini TVRI yang merupakan pertama dan satu satunya kabupaten di Povinsi Sulawesi Selatan yang memiliki stasiun TVRI (18/09/2017), serta Penjajakan Kerjasama Garuda Corporate Patnership dengan PT. Garuda Indonesia (20/09/2017).

Yang paling mengejutkan dan istimewa adalah jadwal rencana kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, pada puncak Peringatan Hari Jadi Kepulauan Selayar dan Festival Pesona Takabonerate 2017 telah tercatat diagenda protokoler wapres.

Kedatangan Wakil Presiden  ini adalah kali pertama sepanjang sejarah Bumi Tanadoang menambah jumlah deretan keberhasilan komunikasi yang dilakukan Basli Ali. Iapun berharap kedatangan Yusuf Kalla akan menjadi anugerah percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.
(Bendo23)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar