Selasa, 26 September 2017

PRAPORDA IPSI XVI 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Resmi di Tutup


VERTICAL.NET. Upacara Penutupan Praporda Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Ke-XVI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Gedung Juang 45 Selayar, Selasa, 26/09/2017.

Upacara Penutupan Praporda IPSI diawali dengan Prosesi Penutupan gelanggang yang ditandai dengan pengembalian Keris Mandat yang dibawah masuk oleh tiga pendekar silat wanita untuk diserahkan ke Pimpinan Pertandingan dan selanjutnya dikembalikan ke Bupati Kepulauan Selayar dalam hal ini diwakili dan diterima oleh Drs. Dahlul Malik, M. H.

Pelaksanaan Upacara Penutupan ini diikuti oleh seluruh kontingen kabupaten/kota dan para Dewan Juri dan dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili oleh Drs. Dahlul Malik, M. H., Wakapolres, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Ahmad Ansar, M. M., Perwakilan Pengurus IPSI Provinsi Sulawesi Selatan Ketua Koni Kep. Selayar, Jonny Hidayah, para Manager Tim, dan undangan lainnya.

Tehnikal Delegate IPSI Provinsi Sulawesi Selatan dalam laporannya menyampaikan bahwa Praporda IPSI diikuti 20 kabupaten/kota, dan tercatat Kabupaten Bantaeng paling banyak meloloskan atletnya yaitu 13 Orang, disusul Luwu 12 Orang, Makassar 11 orang, sementara tuan rumah Kepulauan Selayar meloloskan atletnya 5 Orang.

Sementara Drs. Dahlul Malik, diawal sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setingi tingginya atas terselenggaranya kegiatan Praporda IPSI di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lebih lanjut ia mengapresiasi atas keberhasilan masing-masing atlet yang telah dinyatakan lolos ke event selanjutnya dan berpesan kepada atlet yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan dalan mengejar ketertinggalan. Ujar Dahlul.

Dahlul Malik  juga mengajak kepada para offisial, manajer dan pelatih untuk mempersiapkan atlet yang ada saat ini maupun yang tengah dipersiapkan untuk lebih fokus melakukan pembinaan, tanpa semua itu, sulit bagi kita untuk meraih sesuatu yang diharapkan.

"Akhirnya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, sya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, bila selama penyelenggaraan Praporda ada hal-hal yang tidak berkenan mulai dari penjemputan, pelaksanaan sampai pada penutupan malam ini." Tutup Dahlul Malik.



(Bendo23)



____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar