Jumat, 01 September 2017

TAKBIR KELILING, KOTA BENTENG SEMPAT MACET


Dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Tahun 2017 Masehi, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar laksanakan Takbir Keliling, Kamis, 30/08/2017 malam.

Kegiatan yang dipusatkan di depan rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar Jl.Jenderal Sudirman Benteng ini dilepas langsung Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli.

"Dengan mengucapkan bismillahirahmani rahim selamat melaksanakan takbir keliling dengan tertib dan semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT," demikian kata Basli Ali melepas peserta takbir keliling.

Peserta takbir keliling ini menggunakan ratusan kendaraan roda empat baik kendaraan dinas, pribadi maupun angkutan umum ditambah ratusan kendaraan roda dua.


Terpantau sejumlah jalan-jalan protokol dalam Kota Benteng sempat mengalami kemacetan.
Hal ini dikarenakan animo masyarakat Kepulauan Selayar untuk dapat menyaksikan iring-iringan peserta sangat besar, mereka berdiri disepanjang jalan-jalan yang dilalui peserta takbir keliling, dan kondisi jalan yang sempit ditambah lagi jumlah kendaraan yang mencapai ratusan.

Puluhan Anggota Polres Kepulauan Selayar dibantu Dinas Perhubungan dikerahkan untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas sehingga kegiatan takbir keliling ini berjalan dengan tertib dan lancar. (Bn23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar