Kamis, 31 Agustus 2017

PRESTASI Alasan terjadinya Mutasi di PEMDA KEP. SELAYAR


KABARBENDO.Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Bupati Kepulauan Selayar, kembali melakukan rotasi mutasi jabatan struktural bagi Pejabat Eselon III dan IV, Rabu, 30/08/2017.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. Marjani Sultan, M. Si. dan dihadiri Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda serta sejumlah pegawai lingkup Sekretariat Daerah.

Sebanyak 39 orang pejabat struktural yang dilantik, 3 orang diantaranya memasuki masa pensiun dan 1 orang tugas belajar.

Dalam sambutannya singkatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar mengatakan bahwa promosi dan mutasi adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi, ini adalah bentuk penyesuaian dan penyegaran bagi pejabat untuk terus meningkatkan kinerja.

"Bagi yang mendapatkan mutasi adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi, dan kami sangat berharap dengan jabatan yang baru kinerja saudara-saudara semakin waktu semakin meningkat," kata Marjani Sultan.

Pelantikan dan promosi jabatan kali ini juga didasari atas prestasi kerja yang telah dicapai oleh seorang pegawai.

"Saya bisa menjamin bahwa pegawai yang mendapatkan promosi jabatan kali ini adalah pegawai yang memiliki prestasi kerja yang lebih baik dibanding pegawai lainnya, silahkan periksa diri sendiri pasti ada kelebihan yang kalian miliki," Tambah Marjani Sultan.

Oleh karena itu jika kita berharap mendapatkan promosi jabatan maka hendaknya berprestasi serta berbuat sedini mungkin untuk mencapai tujuan organisasi, demikian kata Sekretaris Daerah diakhir sambutannya.(Bn23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar