Rabu, 16 Agustus 2017

ATRAKSI KUDA LUMPING WARNAI LOMBA GERAK JALAN MERIAH DI KEPULAUAN SELAYAR



Sebanyak 45 Kelompok Barisan dari unsur Organisasi Perangkat Daerah, Organisasi Kemasyarakatan, Perguruan Tinggi dan kelompok Drum Band tingkat Sekolah Menegah Atas ikut meramaikan Lomba Gerak Jalan Meriah (Rabu 16/08/2017).
Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72.

Bupati Kepulauan Selayar, M. Basli Ali, Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Ketua DPRD, Dandim1415, Kapolres, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin, Sekretaris Daerah, Asisten serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan undangan lainnya hadir langsung untuk menyaksikan.

Berbagai variasi barisan dan atraksi oleh peserta lomba sengaja ditampilkan tepat di depan Panggung Kehormatan sehingga membuat para undangan yang hadir serta penonton kagum dan seraya memberi aplause, Organisasi Kemasyarakatan Penguyuban Dadi Mulyo Komunitas Jawa yang berdomisili di Kepulauan Selayar misalnya menampilkan atraksi Sendra Tari, Kuda Lumping dan Singo Barong.(bendo23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar