Minggu, 13 Mei 2018

DINSOS Kembali Salurkan Bantuan Sosial Tahap II Korban Kebakaran di Pulau Panjang


VERTICAL.NET. Setelah sehari sebelumnya menyalurkan bantuan sosial korban kebakaran di Dusun Bonto Tanjung, hari ini Dinas Sosial kembali menyalurkan bantuan tahap II korban bencana kebakaran di Pulau Panjang Desa Kayuadi Kec. Takabonerate, minggu, 13/05/2018.

Dalam aksi sosial trrsebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Musytari, M. M.Pub., Camat Takabonerate, Andi Asling, S. Sos., M. Si, Kasi Penanggulangan Bencana Sosial., Andi Sandra Esty Abriany, S. E., serta jajaran Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kepulauan Selayar.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kadis Sosial didampingi Camat Takabonerate dan di terima langsung oleh masyarakat korban kebakaran di Pulau Panjang.

kadis Sosial di sela-sela acara penyerahan bantuan tahap II ini mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk peduli kasih Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali kepada korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

Bantuan ini telah direncanakan sebelumnya untuk masyarakat Pulau Panjang khususnya yang terkena musibah bencana kebakaran, ungkap Mustary.

Sementara Kasi. Penanggulangan Bencana Sosial Dinas Sosial, Andi Sandra Esty Abriany, S. E., mengungkapkan jenis bantuan  berupa, Beras, Minyak Goreng, Susu, Gula dan kebutuhan dasar lainnya serta bahan material berupa seng.

Berharap bantuan tahap II ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban para pengungsi dan selanjutnya mereka bisa kembali pulih sediakala, harap esty

"Terima kasih Camat dan Masyarakat Takabonerate, khususnya Masyarakat Pulau Panjang, serta seluruh pihak yang telah membantu dan sangat pro aktif dalam menfasilitasi Tim Dinsos hingga penyaluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar" Tutup Esty.

ic23
-

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar