Selasa, 13 Februari 2018

Sehari Jelang Festival Komunitas Pesisir Kep. Selayar


VERTICAL.NET. Festival Komunitas Pesisir (FKP) 2018 siap digelar.

Sehari jelang pembukaannya terpantau para anggota komunitas mulai berbenah dengan stand masing-masing dengan konsep dan tentu saja dengan tema yang berbeda.

DPD II KNPI Kepulauan Selayar misalnya mengusung konsep "Stop Illegal Fishing" dengan mengajak pengunjung untuk membubuhkan tanda tangan dalam sebuah spanduk sebagai bentuk kampanye illegal fishing "tanpa karang kita bukan selayar."

Lain halnya dengan Komunitas Photografi Selayar, mereka mengusung tema pameran dekumentasi berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar yang tentunya merupakan jepretan anak-anak komunitas photografi.

Bukan hanya itu saja, komunitas photografi nantinya akan menyelenggarakan work shop photografi bagi pengunjung, bagi yang ingin belajar dasar - dasar photografi bisa mengunjungi stand kami, terang Mustafa Syahrir salah satu photografer handal yang tergabung dalam Komunitas Photografi Selayar.

Festival Komunitas Pesisir rencananya akan digelar pada 14-18 Februari 2018 di Lapangan Pemuda Benteng Selayar.

Kegiatan Festival Komunitas Pesisir 2018 ini adalah merupakan salah satu dari 50 Event Pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar 2018.

ichalbendo23

-

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar