Kamis, 18 Januari 2018

Ketua Panwascam Pasimasunggu Harap Anggota PPL Jaga Integritas


VERTICAL.NET. Ketua Panwascam Kecamatan Pasimasunggu melantik dan mengambil sumpah 7 Anggota Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), di Aula Kantor Camat Pasimasunggu, Rabu, 17/01/2017.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panwascam Pasimasunggu, Amran, S. Pd.i berpesan kepada para PPL dalam melakukan pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) menjaga indenpendensi, profesional dan bisa menjaga netralitas sebagaimana yang tertera dalam fakta integritas.

Senada dengan Ketua Panwascam, Nurmawing, S. Sos, mewakili Camat Pasimasunggu dalam sambutannya berharap agar PPL dalam menjalankan tugas tidak kaku dan diskriminatif dalam setiap penyelenggaraan pemilu.

Sementara Komisioner Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, Abd. Kadir, ST., pada arahannya mengungkapkan bahwa tugas dan tanggungjawab PPL tidaklah muda.

Meski demikian ia yakin dan percaya bahwa teman-teman PPL hasil seleksi Panwascam Pasimasunggu adalah yang terbaik, semuanya merupakan putra putri terbaik di desanya masing-masing.

untuk itu dalan menjalankan tugas dan kewenangannya, agar menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder, baik terhadap pemerintah desa maupun PPS sebagai mitra kerja, senantiasa berkonsultasi dan berkoordinasi dengan Panwascam, jelas Abd. Kadir, ST.

Berikut Nama Anggota PPL Kecamatan Pasimasunggu yang baru dilantik :

1. Wawan Karnawan (Desa Kembangragi)
2. Nurmala (Desa Massungke)
3. Sainuddin (Desa Ma'minasa)
4. Hasdar (Desa Labuang Pamajang)
5. Syaiful Akhmad (Desa Teluk Kampe)
6. Hendrawadi (Desa Bontosaile)
7. Mahmud (Desa Tanamalala)

Sesuai Surat Keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Pasimasunggu Nomor :002/SN.08-09/HK.01.01/I/2018.


#ichal

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar