Sabtu, 09 Desember 2017

Jelang Praporda Atlit Renang Kep. Selayar Matangkan Persiapan pada Indonesia Open Aquatic Championship di Jakarta


VERTICAL.NET. Atlet persiapan pra porda cabang renang Kabupaten Kepulauan Selayar dikirim ke jakarta untuk mengikuti perlombaan dalam ajang Indonesia Open Aquatic Championship yang di sementara berlangsung 5 -15/12/2017 di Stadion Renang Gelora Bung Karno Senayan.

Dari beberapa atlet PRSI Kepulauan Selayar yang di siapkan untuk Prapoda, pada ajang ini Kepulauan Selayar hanya mengikutkan dua atlitnya, Muhammad Nauval Saputra, dan Putra Sampoerna, keduanya digadang gadang akan menjadi pendulang medali emas di praporda dan porda tahun depan di Kabupaten Pinrang. 

Ketua harian PRSI Kepulauan Selayar, Muh Rizal, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan hal itu dan mengungkapkan bahwa kedua atletnya itu saat ini sudah berada di Jakarta.

"Betul bahwa kami memang mengirim dua orang kesana, nauval dan putra. Mereka atlet andalan kita yg bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar nantinya, niat pengiriman kesana adalah sebagai ajang pemanasan juga sebagai ajang uji mental tanding mereka, udah gitu aja." jelas Rizal

Sekadar tambahan informasi jadwal pelaksanaan Pra Porda untuk cabang Renang, akan digelar pada 22 - 24 Desember 2017 di Kolam Renang Tonasa Kabupaten Pangkep.

(Ic)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar