Jumat, 01 Desember 2017

Pelaku Pencurian di Sekolah SMA 2 Kep. Selayar, diciduk saat hendak jual barang hasil curiannya


VERTICAL.NET. Tim Gabungan Polres Kepulauan Selayar berhasil membekuk dua pemuda pelaku pencurian di Sekolah SMA 2 Kepulauan Selayar, Jumat, 1/12/2017.

Kedua pemuda tersebut ditangkap di Kota Benteng saat hendak menjual laptop hasil curiannya.

Dari hasil pemeriksaan sementara keduanya mengakui perbuatannya, dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan proses penyidikan serta penyelidikan keduanya pun saat ini ditahan di rutan Polsek Bontomatene.

Kanit Reskrim Polsek Bontomatene Bripka Zaenal Effendy mengungkapkan bahwa, Kedua pelaku mengaku masuk melalui jendela sekolah dengan cara membuka kaca nako lalu keduanya menuju kedapur dengan maksud mengambil tabung gas 3 Kg dan air kemasan dos, namum keduanya tergiur saat melihat tulisan ruangan komputer, keduanya pun masuk ruangan tersebut dan mencungkil sebuah lemari yang di dalamnya terdapat 6 unit Laptop.

" Setelah keduanya berhasil mengambil 6 unit laptop, barang-barang hasil curian pun dibawa ke Dusun Unjuruia Desa Mare - mare Kec Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar", Ungkap Zaenal.

Dari kejadian ini pihak sekolah SMA Negeri 2 Kepulauan Selayar mengalami kerugian sekitar 20.000.000, - (Dua puluh juta Rupiah).

Atas pengungkapan ini Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK menyampaikan apresiasi kepada Seluruh tim yang berhasil menangkap pelaku 3 hari setelah kejadian.

Sumber : Humas Polres Kepulauan Selayar

(Ichal)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar