Kamis, 16 November 2017

Usai Lantik Pejabat Eselon II, Bupati Kep. Selayar Gelar Inspeksi Mendadak.


VERTICAL.NET. Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, lakukan inspeksi mendadak (sidak) dilingkungan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Kamis, 16/11/2017.

Inspeksi mendadak tersebut tidak lain adalah upaya menunjukkan dan meningkatkan kedispilinan pegawai dan peningkatan pelayanan, kinerja  pegawai sebagai abdi negara.

Dalam sidaknya Bupati Kepulauan Selayar didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Drs. Muhtar, M. M., Kabag. Perlengkapan Setda, Andi Imran, S. Sos., keliling dan memasuki satu persatu ruangan dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pada inspeksi mendadak tersebut terpantau Bupati mendapati masih banyak oknum pegawai dan tenaga honor yang tidak disiplin dalam bekerja, terbukti saat sidak dilakukan banyak oknum pegawai dan tenaga honor yang tidak berada ditempat atau diruangannya masing-masing.

Hal yang sama juga terjadi pada Kantor Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Bappeda, PMD, dan BKPPD Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sehubungan dengan itu Basli Ali, memerintahkan kepada kepala BKPPD untuk menindaklajutinya, sehingga kinerja dan disiplin pegawai terus meningkat, dan mereka sadar dengan tanggungjawabnya sebagai aparatur sipil negara, pintah Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. (Bendo)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar