Selasa, 21 November 2017

Telah Hadir Minyak Gosok Bunga Pala Produksi Lokal Selayar.


VERTICAL.NET. Kini telah hadir Minyak Gosok Bunga Pala hasil produksi lokal Kepulauan Selayar.

Minyak Gosok Bunga Pala ini adalah hasil racikan rumahan dengan masih menggunakan alat tradisional, bahan - bahannya pun diperoleh dari kebun sendiri, terang Perempuan Setengah Baya Rahmawati yang tak lain adalah sang penemu sekaligus peracik Minyak Gosok Bunga Pala ini.

Perpaduan tanaman-tanaman obat dan rempah-rempah berkhasiat khas lokal Selayar menjadi komposisi utama Minyak Gosok Cap Bunga Pala, diantaranya Biji Pala, Bunga Pala, Cengkeh, Merica dan Minyak Kelapa, sehingga aman juga untuk dikomsumsi, jelas Rahmawati.

Produk rumahan ini pun telah mengantongi sertifakat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Sulawesi - Selatan.

Menurut Rahmawati, di antara khasiat Minyak Gosok Bunga Apala itu diantaranya dapat menyembuhkan, Diabetes, Rematik, Asam urat, Sariawan ,Pegal-pegal, Gatal, digigit serangga, Kutu air, Kudis, Luka,(khusus untuk Luka kalau diolesi tidak dikerumuni lalat), dan masih kegunaan lainnya.

Harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah dibandingkan produk-produk sejenis. Dengan khasiatnya yang beragam tidak kalah dengan produk-produk yang ada di pasaran.

Rahmawati berharap Minyak Gosok Bunga Pala ini bisa diangkat oleh pemerintah. Tidak mesti dengan bantuan modal, dia hanya berharap pemerintah mau membantu dalam hal promosi atau pemasaran produk.

Info Pemesanan : 081 242 030 209 (Phone & WA)
atau bisa langsung ke rumah produksi : Jl. A. P. PETTA RANI Lr. BAMBU No. 5A. KEL. BENTENG SELATAN KEC. BENTENG KEP. SELAYAR


(Bendo)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar