Kamis, 09 November 2017

Kembali Basli Ali Temukan Ribuan Karung Rastra dengan Kondisi Rusak yang Siap Dikirim Ke Kecamatan Kepulauan


VERTICAL.NET. Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, kembali menemukan rastra (beras sejahtera) dengan kondisi berwarna kusam, berbau, dan bercampur menir di Dermaga TPI Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis, 9/11/2017.

Setelah sebelumnya dalam sidaknya di Kelurahan Benteng Selatan Bupati kecewa dan marah dengan adanya beras sejahtera diterima oleh warganya dalam keadaan tidak layak untuk dikomsumsi.

Kini dengan berbekal kabar adanya ribuan karung rastra dalam sebuah kapal di dermaga yang sedianya akan dikirim dan disalurkan di Kecamatan Pasilambena dan Kec. Takaboberate, Basli Ali pun bergegas kelokasi untuk memastikan dan memeriksa kualitas rastra tersebut, dan hasilnya pun cukup membuat bupati bertambah geram, pasalnya dari sekian karung yang coba diambil sampelnya semua menunjukkan indikasi yang sama, kusam, berbau, dan bercampur menir serta sudah dalam keadaan mengumpal.

Dari temuan tersebut bupati memerintahkan untuk menahan dulu atau tidak disalurkan, kita akan minta konfirmasi dengan pihak bulog sebagai penyedia, jelas basli.

(Bendo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar