Senin, 30 Oktober 2017

Wakil Bupati Kep. Selayar Tandatangani MOU Pembinaan Calon Anggota Polri dengan Polda Sul-sel


VERTICAL.NET. Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., hadir dan melakukan penandatanganan Nota kesepahaman bersama antara Kepolisian Resor Jajaran Polda Sul-sel tentang Penyelenggaraan Program Pembinaan dan Pelatihan dalan rangka Penerimaan Anggota Polri bagi Putra Putri Daerah Berprestasi di Kabupaten/Kota Jajaran Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Dalton Makassar, Senin, 30/10/2017.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Perwakilan Pemerintah Daerah se - Sulawesi Selatan ini, dan khusus Kepulauan Selayar selain Wakil Bupati acara ini turut juga dihadiri Kapolres, AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK, Kadis. Penanaman Modal, dan Kabag. Sumda Polres Kepulauan Selayar, Kompol. Bustan, S. H.

Kerjasama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama antara para pihak dalam mempersiapkan putra putri daerah berprestasi sebagai calon Anggota Polri sehingga saatnya nanti putra putri daerah siap bersaing secara sehat dalam kompetisi penerimaan anggota polri tahun 2018 yang akan datang.

Wakil Bupati berharap dengan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri diharapkan putra-putri tanadoang dapat menjadi anggota Polri yang unggul dan kompetitif, sehingga pada saatnya nanti mereka mampu menjalankan peran dan tugas serta siap untuk mendukung program-program pemerintah daerah Kepulauan Selayar.



Reporter : Adrian
Editor : Ichal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar