Senin, 16 Oktober 2017

Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


VERTICAL.NET. Lagu kebangsaan Indonesia Raya mengawali acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, di Istana Presiden, Jakarta, Senin16/10/2017

Dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 83 Tahun 2016 oleh Deputi Administrasi dan Aparatur Kementerian Sekretariat Negara, Cecep Sutiawan.

Disusul dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Demi Allah Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh UUD Negara Republik Indonesia 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya," ujar Anies, Sandy mengikuti ucapan Presiden Jokowi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Pelantikan Anis Baswedan, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2017 - 2022.

Usai penandatanganan berita acara, lagu Padamu Negeri mengiringi pemberian ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menandai berakhirnya acara tersebut.

Selamat semoga bisa membawa harapan besar untuk DKI Jakarta, dan Janji-janji politik dapat direalisasikan.(Bendo23)



**AYO KE SELAYAR**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar