Kamis, 05 Oktober 2017

Hj. ENI ZAINUDDIN Serap Aspirasi Konstituennya


VERTICAL. NET. Anggota DPRD Kepulauan Selayar fraksi Partai keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Eni Zainuddin menemui konstituteannya di Kecamatan Buki dan Kecamatan Bontomatene, Rabu, 3 - 4/10/2017.

kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Kunjungan reses yang dilaksanakan di dua kecamatan ini sebagai upaya menjaring aspirasi dan menampung aspirasi masyarakat, ujar Eni Zainuddin.

Hj. Eni Zainuddin yang juga merupakan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kunjungan reses kali ini saat dikonfirmasi menyebutkan mayoritas masyarakat mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan dan saluran air bersih, pembangunan MCK, Pembangunan Drainase, Pembangunan Mesjid, serta permohonan bantuan sosial.

Sebagai anggota DPRD kita harus mengupayakan agar usulan masyarkat ini dapat ditampung oleh pemerintah daerah untuk selanjutnya memperoleh pengalokasian anggaran. Jelas Hj. Eni Zainuddin.


AYO KE SELAYAR
(Bendo23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar