Senin, 18 September 2017

BUPATI KEP. SELAYAR Meriahkan Lomba Domino Harhubnas


VERTICAL.NET. Masih dalam rangkaian Peringatan Hut Perhubungan Nasional Tahun 2017, Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Selayar kembali menggelar Lomba Domino dipelataran Pelabuhan Rauf Rahman Benteng 18/09/2018 malam.

Laga Domino ini adalah merupakan kegiatan terakhir yang dijadwalkan panitia dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar setelah beberapa hari lalu Panitia Harhubnas menggelar Sepeda Santai dan Gerak Jalan Santai.

Kegiatan Lomba Domino ini atau biasa juga disebut Gaplek diikuti langsung oleh Bupati, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan sejumlah Pimpinan OPD, Pegawai lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar serta masyarakat umum.

Tampak dalam pertandingan domino ini Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali berpasangan dengan Sekretaris Daerah Dr. Ir. Marjani Sultan, M. Si. Sementara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S. H., M.H. berpasangan dengan Tanri Bangun, S. Pd. Anggota DPRD Kepulauan Selayar.

Menurut Panitia, pertandingan domino ini dibagi dengan tiga Kelompok dan akan dilaksanakan dengan "Sistem Gugur" Pada putaran pertama selanjutnya pada putaran kedua dan seterusnya dilaksanakan dengan "Sistem Bagi Full" dengan 10 kali gocok atau campur.


Dari data yang diperoleh sampai berita ini dirilis panitia telah menerima pendaftaran sebanyak 62 pasang peserta dari kelompok umum , 14 pasang peserta kelompok Pimpinan OPD dan 52 pasang peserta kelompok OPD.

Pada Laga Domino ini panitia menyiapkan hadiah berupa Voucher Emas, Kulkas, Televisi, HP, dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (Bendo23)


_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar