Minggu, 24 September 2017

Pemda. Kabupaten Kepulauan Selayar Lepas Sambut Kapolres


VERTICAL.NET. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi melepas AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK  dan menyambut AKBP. Syamsu Ridwan sebagai Kapolres Kepulauan Selayar yang baru di Aula Rumah Jabatan Bupati Sabtu, 23/9/2017.

Acara Lepas sambut ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Dr. H. Zaenuddin, S. H., M. H., Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, Dandim 1415 Letkol Yuwono, S.Sos.M. M., Kajari Selayar Cumondo Tresno, SH, Ketua DPRD, Kepala Instansi Vertikal, BMUN, BUMD,  Kepala OPD, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

"Bangga rasanya telah bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang sudah saya anggap sebagai kampung sendiri, tidak ada duka selama bertugas disini yang ada hanya suka," demikian AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menyampaikan kesannya selama bertugas di Kepulauan Selayar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya masyarakat Kepulauan Selayar atas segala doa dan dukungannya selamat bertugas.

Sementara mantan Kabag. Ops Polrestabes Makassar yang kini menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP. Syamsu Ridwan, dalam kesempatannya mengatakan bahwa ia pernah bertugas di Raja Ampat dan mudah-mudahan pengalaman itu bisa bermanfaat dan  dapat memberikan kontribusi terhadap pengembangan pariwisata di Kepulauan Selayar.

Dikesempatan yang sama Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, merasa sangat berat untuk melepas AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, ia mengaku banyak dibantu oleh Eddy Suryantha dalam membangun Selayar, banyak hal yang buat kami selalu bersama, ia bukan hanya sebagai Kapolres tapi juga sebagai sahabat. Ungkap Basli.

Selamat jalan AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, semoga bisa memberikan yang terbaik di tempat tugas  baru, dan selamat datang Kapolres Kepulauan Selayar yang baru, AKBP. Syamsu Ridwan selamat melaksanakan tugas di Kabupaten Kepulauan Selayar. Tutup Bupati Kepulauan Selayar dalam sambutannya.(Bendo23)


Foto : Mursalim, S. Sos


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar