Jumat, 22 September 2017

BASLI ALI ; Makassar - Selayar hanya 30 Menit


VERTICAL.NET. Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia membuka layanan penerbangan dengan rute Makassar - Kepulauan Selayar, Kepulauan Selayar - Makassar, pada Bulan Oktober 2017.

Demikian ungkapan Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali di depan para undangan yang hadir saat 'Acara Ramah Tamah Kontingen Praporda Pencak Silat Ke-XVI Tahun 2017 dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar', di Aula Rumah Jabatan Bupati, Sabtu, 21/09/2017.

"Melalui pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pelabuhan sudah memadai dan Bandar Udara sementara sekarang dilakukan pengembangan terminalnya dan insya allah pada bulan depan sudah 2 pesawat yang akan menuju Kepulauan Selayar setiap harinya, Pesawat Wings Air pada pagi hari dan Garuda Indonesia pada Sore hari. Sehingga orang kalau mau ke Selayar tidak lagi berpikir terlalu panjang, sudah lebih dekat ke Selayar dari pada ke Pangkep, Selayar hanya 30 menit, kalau ke Pangkep mungkin bisa 2 sampai 3 jam dengan berbagai pertimbangan kamacetan."ujar Basli.

Adapun jenis pesawat yang akan melayani penerbangan Makassar-Selayar ialah ATR72-600 kapasitas 70 tempat duduk. Pesawat ini tercanggih dan paling nyaman dikelasnya. Demikian Media Selayar.com mengutip dari Tribun Timur.com.(Bendo23)


__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar